Download Aplikasi Alight Motion Mod

Follow & Baca berita update lainnya dari MakinPinter.com di Google News.

Alight Motion Mod– Dimasa sekarang yang sudah serba teknologi ini membuat siapa saja bisa melakukan editing video dengan mudah.

Untuk melakukan editing video sudah tidak harus dilakukan oleh profesional video editing, sobat MakinPinter.com pun bisa melakukannya selama device mumpuni dan ada kemauan.

Hanya saja mungkin hasilnya akan berbeda jika dibandingkan antara editor video profesional dengan editor pemula.

Seperti yang kita ketahui, dengan video ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan kepada para penonton. Contohnya iklan di TV, iklan di media sosial seperti Facebook, Instagram, Tiktok dan Youtube.

Sobat MakinPinter.com bisa loh jadi seoarang Youtuber dengan bermodalkan sebuah handphone Android dengan bantuan aplikasi editing video. Sobat bisa juga menjadikan keahalian sobat menjadi penghasilan tambahan.

Pada artikel ini MakinPinter.com akan membagikan sebuah aplikasi editing video bernama Alight Motion Pro. Aplikasi ini akan membantu sobat untuk melakukan editing video maupun membuat animasi. Alight Motion Pro dikembangkan oleh developer bernama Alight Creative, Inc.

Menariknya pada artikel ini, MakinPinter.com akan membagikan aplikasi Alight Motion Mod Apk. Alight Motion Mod Apk adalah aplikasi hasil modifikasi dari Alight Motion supaya sobat dapat menikmati fitur premium secara gratis.

Apa Itu Aplikasi Alight Motion Mod Apk?

Alight Motion Pro Mod
Alight Motion Pro Mod

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan sebelumnya,bahwa Alight Motion Mod adalah hasil modifikasidari Alight Motion Pro yang dimana sobat harus bayar untuk upgrade terlebih supaya bisa menikmati setiap fitur premiumnya.

Aplikasi Alight Motion Mod Apk ini dirancang khusus untuk pengguna ponsel Android saja. Sehingga penggunanya dapat dengan leluasa menikmati fitur premium yang mana lebih banyak jika dibandingkan dengan Alight Motion Pro dimakan sobat harus membayar mahal untuk menikmati fitur premiumnya.

Fitur Alight Motion Pro Mod Apk

Fitur yang akan sobat dapatkan secara gratis di Alight Motion Mod Pro ini diantaranya adalah Keyframe Animation, tersedia puluhan visual effects, banyak pilihan font, pilihan format file lengkap, terdapat tutorial dan tanpa watermark dan iklan.

1. Keyframe Animation

Fitur Keyframe Animation hanya akan sobat dapatkan biasanya pada aplikasi Alight Motion Pro. Sedangkan pada Alight Motion Pro Mod akan sobat dapatkan secara gratis.

Fungsi dari Keyframe Animation ini adalah untuk menggerakan objek statis. Gerakan-gerakan ini bisa sobat sesuaikan dengan keinginan. Sehinga memudahkan sobat membuat video animasi sobat lebih menarik.

Untuk pemula fitur ini mungkin akan mengalami kesulitan karena belum terbiasa menggunakannya. Sehingga sobat perlu memahami cara menggunakan dan alur kerjanya.

2. Beragam Pilihan Visual Effects

Menambahkan efek selama proses editing merupakan suatu hal yang biasa saja. Apalagi ketika sobat menggunakan aplikasi Alight Motion Pro Mod ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Sehingga video yang dihasilkan akan terlihat menarik.

Efek ini tersedia pada library aplikasi ini yang bisa sobat akses secara gratis dan bisa digunakan kapan saja. Visual effects ini dibagi kedalam 3 kategori seperti Blur, Lighting dan Color.

3. Tersedia Pilihan Font

Umumnya aplikasi video editing pada ponsel hanya menyediakan 10 pilihan font. Nah, tetapi tidak dengan aplikasi Alight Motion Mod ini. Dengan adanya banyak pilihan font diharapkan mampu menghasilkan video-video yang lebih maksimal lagi.

Apabila sobat MakinPinter.com merasa kurang puas dengan font yang tersedia, sobat bisa mengimportnya font tersebut kedalam aplikasi.

4. Pilihan Format File

Kebanyakan aplikasi editing video mobile hanya menyediakan plihan untuk mengekspor project ke dalam format MP4 saja. Tidak hanya itu saja, video yang dihasilkan pun kurang jelas dengan kualitas rendah.

Pada aplikasi Alight Motion Mod Apk ini mendukung banyak format video seperti MP4 dan GIF. Sedangkan kualitas video bisa disesuaikan mulai dari kualitas rendah hingga paling tinggi.

5. Terdapat Tutorial

Ketika sobat menggunakan aplikasi Alight Motion ini dilengkapi dengan tutorial lengkap yang akan membantu sobat. Jadi tidak usah khawatir jika sobat belum mahir menggunakannya.

6. Tanpa Watermark dan Iklan

Kelebihan yang sangat penting salah satunya adalah tidak ada watermark dan iklan pada video yang dihasilkan. Jadi sobat tidak akan merasa terganggu oleh iklan yang muncul ketika sedang melakukan editing.

Download Alight Motion Mod Apk

NamaAlight Motion Pro
Versi Terbaru3.7.1
Ukuran132MB
DeveloperAlight Creativte, Inc
KategoriPemutar & Editor Video
HargaGratis

Setelah membaca penjelasan singkat tentang kelebihan dan fitur yang dimiliki Alight Motion Mod di atas, dan tertarik ingin mencoba memiliki aplikasi Alight Motion. Berikut ini link download aplikasi tersebut.

Cara Install Alight Motion Mod Apk

  1. Download file APK terlebih dahulu.
  2. Masuk ke menu Pengaturan di ponsel Android.
  3. Kemudian Masuk ke menu Keamanan.
  4. Lalu aktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  5. Install Alight Motion Mod yan ada pada folder download.
  6. Tunggu proses instalasi hingga selesai
  7. Selesai.

Penutup

Alight Motion Mod Apk bisa sobat jadikan pilihan aplikasi editing video yang paling keren dan cocok digunakan oleh pemula sekalipun. Video yang dihasilkan tersedia dalam berbagai format.

Semoga aplikasi ini dapat meningkatkan kreatifitas sobat MakinPinter.com. Bantu kami untuk tetap update konten bermanfaat lainnya dengan cara membagikan artikel ini kepada teman-teman sobat.

Baru direkrut jadi salah satu author di blog MakinPinter.com. Kedepannya akan banyak belajar mengenai Optimasi SEO dalam menulis artikel

Tinggalkan komentar