Ciri-Ciri Telegram Diblokir

Follow & Baca berita update lainnya dari MakinPinter.com di Google News.

Ciri-Ciri Telegram diblokir – Selain berkomunikasi dengan WhatsApp sobat dapat juga melakukan komunikasi dengan aplikasi telegram. Pada aplikasi WhatsApp sobat bisa memblokir kotak seseorang begitu juga pada Telegram.

Ketika sobat sedang melakukan chating tiba-tiba ada akun yang memblokir, seketika itu juga mungkin sobat belum sadar bahwa akun sobat telah diblokir.

Ciri-ciri Telegram Diblokir

Kurang lebih ciri-ciri telegram yang terblokir hampir sama dengan aplikasi WhatsApp. Berikut ini ciri-ciri Telegram diblokir.

  1. Ketika sobat melakukan panggilan maka pangilan tersebut tidakakan terhubung, ditandai dengan adanya notifikasi gagal melakukan pangilan.
  2. Hampir sama dengan aplikasi WhatsApp pada saat sobat mengirim pesan maka tanda centang hanya muncul satu, mengidikasikan bahwa Telegram sobat MakinPinter.com telah diblokir. Apabila telegram sobat telah dibuka blokirannya maka tanda centang akan berubah menjadi dua.
  3. Pada foto profil tidak akan muncul dan hanya menampilkan inisial akun pengguna tersebut.
  4. Ketika sobat membuka akun yang memblokir pada keterangn terakhir dilihat, maka keterangan tersebut tidak akan muncul.

Semua ciri-ciri diatas hampir sama pada aplikasi WhatsApp, karena kedua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama sebagai sebagai sarana berkirim pesan dan telpon.

Telegram Diblokir Oleh Admin

Pengguna Telegram lain bisa memblokir nomor sobat, selain pengguna lain admin dari Telegram juga dapat memblokir nomor sobat. Berikut ciri-ciri akun telegram sobat telah diblokir oleh Admin :

  1. Tanda seru merah akan muncul ketika sobat melakukan pengiriman pesan kepada akun lain. Berarti sobat telah gagal mengirikan pesan.
  2. Akan muncul  “Sorry, you can only send messages to mutual contacts at the moment” padasaat sobat mengirim pesan dan pesan tidak terkirim.

Apabila akun anda diblokir oleh admin sobat dapat chek ke Spam Info Bot. Sobat dapat mengetahui kenapa akun sobat bisa terblokir.

Penutup

Semoga artikel ini bermanfaat untuk mengetahui bagai mana ciri-ciri akun Telegram sobat telah diblokir, sekian dan trimakasih.

Baru direkrut jadi salah satu author di blog MakinPinter.com. Kedepannya akan banyak belajar mengenai Optimasi SEO dalam menulis artikel

Tinggalkan komentar